Kongkow Bareng, Kasatlantas Bersama Kapolsek Bekasi Utara Serap Aspirasi Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Okt/2022 19:35 WIB
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, bersama Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putro melaksanakan kumpul bersama warga masyarakat di wilayah Bekasi Utara. Foto: istimewa. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, bersama Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putro melaksanakan kumpul bersama warga masyarakat di wilayah Bekasi Utara. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, bersama Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putro melaksanakan kumpul bersama warga masyarakat di wilayah Bekasi Utara.

Kegiatan Kumpul warga bareng warga program #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi, dilaksanakan di kantor sekretariat RW 21 perumahan Alinda kelurahan Kaliabang tengah, Bekasi Utara, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan, kegiatan ngobrol bareng ini dikandung maksud untuk meningkatkan silaturahmi dan untuk menyerap segala aspirasi yang ada ditengah masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini sehingga kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kompol Arwan.

Baca Juga:
Kapolres Lepas 57 Anggota dan ASN Polres Metro Bekasi Kota Dalam Wisuda Purna Bakti Polri

Arwan menjelaskan, saya memberikan himbauan ke sekolah dan lingkungan diwilayah dan kongkow ngopi bareng ini telah dilakukan yang kesekian kalinya secara keliling diwilayahnya.

Program Kunjungi Masyarakat Serap aspirasi cari solusi program yang sangat bagus dimana diprogam ini saya ingin melihat dan mendengar langsung tentang masukan dan permasalahan yang ada diwilayah masing-masing sehingga dengan masukan atau saran dari masyarakat kita bisa memetakan permasalahan hingga mencari solusinya.

Baca Juga:
1.864 Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Pengamanan Pertandingan Bola Persija Vs Persikabo di Stadion Chandrabhaga

Satu contoh, kata Kapolsek, permasalahan yang kerap terjadi adalah adanya kasus tawuran maupun narkoba dan tertib lalu lintas.

Permasalahan tersebut tidak bisa kita selesaikan hanya mengandalkan petugas dari kepolisian saja melainkan peran banyak pihak.

“Oleh karena itu, peran masyarakat sangat diharapkan dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Menurut Kompol Arwan bersama dengan jajaran Polres Metro Bekasi kota setiap malam bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli bersama.

Pada acara yang dihadiri AKBP Agung Pitoyo Putro Kasat lantas, Kompol Sigit Sudarmono kasiwas, Iptu Ubaidillah Ishak, Kanit Paminal, Iptu Edi Mardiyanto Kanit Intel, Iptu Slamet h Kanit Reskrim, IPDA Rencana Kanit Binmas, Ipda Mugo k Kanit Provos beserta para Bhabinkamtibmas dan para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. (Dan)