Penumpang di Terminal Bekasi Ramai, Bus Berangkat ke Berbagai Provinsi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 31/Okt/2022 10:00 WIB
Penumpang menaiki bus yang akan siap berangkat dari Terminal Bekasi pada Senin (31/10/2022). Penumpang menaiki bus yang akan siap berangkat dari Terminal Bekasi pada Senin (31/10/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Banyak bus hilir mudik di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (31/10/2022). Sejak pagi, penumpang mulai mendatangi agen-agen penjualan tiket di terminal tersebut untuk berangkat menuju sejumlah daerah.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id keramaian penumpang terlihat di pada jalur bus antarkota antarprovinsi (AKAP), dan juga jalur bus yang memberangkatkan bus dalam propinsi seperti bus Jawa Barat atau lebih dikenal dengan jurusan Parahyangan.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Pada loket, terlihat banyak penumpang yang sudah menanti bus untuk jadwal yang diberangkatkan. Ada juga penumpang datang untuk mencari loket atau bus dengan tujuan yang diinginkan.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Terlihat bus jurusan Padang, Sumatera Barat terlihat banyak sudah menanti jadwal keberangkatan, penumpang tampak sudah menaiki bus dan juga sebagian ada yang mamasukkan barang di bagasi.

Seperti bus ANS, NPM dan ada juga Sinar Dempo terparkir dengan penumpang yang sudah berada di dalam bus tersebut. Bus sudah siap diberangkatkan ke sejumlah daerah atau provinsi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sejumlah bus juga ada yang baru datang dan menurunkan penumpangnya di terminal tersebut.

Terlihat juga, secara berkala masuk bus TransJabodetabek atau bus dalam kota juga tetap ramai. 

Terminal tersebut memberangkatkan bus ke sejumlah daerah. Loket dan agen yang berada di situ tersedia untuk melayani penumpang dengan tujuan masyarakat.(fhm)