Pakai Kendaraan Pribadi hingga Online, Penumpang Diantar Sampai Depan Bus

  • Oleh : Bondan

Senin, 07/Nov/2022 09:39 WIB
Penumpang yang tiba di Terminal Bekasi langsung diantar ke depan bus yang dituju. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang yang tiba di Terminal Bekasi langsung diantar ke depan bus yang dituju. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Rutinitas Terminal Bekasi pada Senin (7/11/2022) pagi normal seperti biasanya.

Hilir mudik calon penumpang yang ingin bepergian melalui Terminal Bekasi terlihat rutin. Walaupun mereka berjalan di tengah beceknya jalanan usai diguyur hujan pada pagi hari. Ada pula juga mereka yang tiba memggunakan kendaraan pribadi hingga online diantar sampai depan bus yang ingin dinaikinya.

Baca Juga:
Bejibun Sepeda Motor Meliuk-liuk Diantara Bus di Terminal Bekasi

Di area keberangkatan bus di Terminal Bekasi, mayoritas calon penumpang bertujuan ke wilayah Jawa Barat. Mulai dari rute Kuningan hingga wilayah lainnya.

"Untuk penumpang Primajasa rute Kuningan normal kaya biasanya. Kecuali Sabtu-Minggu lumayan ramai, cuma arah balik dari sana ke Bekasi," ucap Mulyadi, pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Hujan Sedari Pagi, Penumpang Bus Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

Sementara di lokasi, selain bus berbadan besar yang hilir mudik di Terminal Bekasi untuk mengantarkan penumpang ke tujuannya. Banyak juga kendaraan pribadi yang melintas di area Terminal. (Dan)

Baca Juga:
Jelang Libur Akhir Pekan, Penumpang Satu Persatu Datang ke Terminal Bekasi