Jasa Raharja dan PT PNM Gelar Pelatihan Safety Riding Pecahkan Rekor MURI dengan Peserta Perempuan Terbanyak

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 11/Nov/2022 16:20 WIB
Pihak PT Jasa Raharja bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar pelatihan Safety Riding sekaligus sertifikat rekor MURI dengan tajuk Safety Riding dengan peserta perempuan terbanyak. Foto: istimewa. Pihak PT Jasa Raharja bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar pelatihan Safety Riding sekaligus sertifikat rekor MURI dengan tajuk Safety Riding dengan peserta perempuan terbanyak. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pihak PT Jasa Raharja bersama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar pelatihan Safety Riding sekaligus sertifikat rekor MURI dengan tajuk Safety Riding dengan peserta perempuan terbanyak, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan yang berlokasi di Sky Ballroom Hotel Santika Kota Bekasi ini di ikuti oleh karyawan PT PNM berjumlah 1500 orang yang seluruhnya adalah perempuan dan diharapkan dapat mengedukasi dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan dalam berkendara sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan karena sebagian besar karyawan PT PNM melakukan aktifitas pekerjaannya menggunakan sepeda motor.

Baca Juga:
Wujud Empati Nyata, Petugas Jasa Raharja Sukabumi Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang Menjalani Perawatan di RS

Kegiatan Safety Riding ini dihadiri oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT PNM Kindaris, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Direktur Operasional Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jusuf Ngadri dan Kasubditdikmas Ditkamsel Korlantas Kombes Pol. Arman.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PT PNM menghadirkan 1.500 srikandi PT PNM untuk turut serta belajar safety riding.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bandung Giat Door to Door dan CRM ke PO Aeron Trans

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan edukasi dan sosialisasi untuk menurunkan angka kecelakaan, dan di harapkan dengan adanya kegiatan pelatiuhan ini dapat memperkecil resiko terjadinya kecelakaan, khususnya bagi karyawan PT PNM. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung