Alasan Elon Musk Tak Datang ke Bali: Pekerjaan Saya Banyak

  • Oleh : Redaksi

Senin, 14/Nov/2022 15:51 WIB
Foto: Tangkapan Layar   Foto: Tangkapan Layar

Nusa Dua (BeritaTrans.com) - Elon Musk hadir secara virtual di agenda B20 Summit Indonesia. Dalam agenda bertajuk Navigating Future Distruption of Global Technological Innovation, Musk berdialog dengan CEO Bakrie & Brothers Tbk Anindya Bakrie.

Anindya pun menanyakan yang menjadi pertanyaan publik mengapa Musk tidak jadi datang ke Bali untuk berdialog langsung. " Elon, saya tau anda seseorang pekerja keras. Anda seharusnya terbang ke Bali. Mengapa anda tidak bisa melakukan hal itu?" tanya Anindya di B20 Summit Indonesia, di BNDCC, Nusa Dua Bali, Senin (14/11/2022).

Sembari tertawa, Elon Musk menjawab bahwa dirinya memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Hal itulah yang membuat dirinya tak bisa datang langsung ke bali.

"Kamu tahu pekerjaan saya makin banyak akhir-akhir ini. Saya memiliki terlalu banyak pekerjaan," tutur Musk.

Dalam diskusi itu Elon Musk juga mengundang tawa penonton. Ketika baru memulai acara atau dialog latar belakang dari Musk gelap. Saat itulah Musk mengundang tawa penonton, karena dia mengatakan di rumahnya baru saja mati lampu.

"Maaf sebenarnya baru saja saya mengalami mati lampu. Beberapa menit sebelum ini. Makanya aku seperti orang aneh di kegelapan," katanya sambil tertawa.

Keterangan itupun mengundang tawa peserta B20 Summit Indonesia dan Anindya.
(ny/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
BPOM AS Tolak Uji Coba Tanam Chip ke Otak oleh Perusahaan Elon Musk