Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Berikan Edukasi Berlalulintas ke Siswa TK Al-Istiqomah

  • Oleh : Bondan

Rabu, 16/Nov/2022 17:20 WIB
Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menerima kunjungan siswa TK Al Istiqomah Aren Jaya, Bekasi Timur dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (polsanak). Foto: istimewa. Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menerima kunjungan siswa TK Al Istiqomah Aren Jaya, Bekasi Timur dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (polsanak). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menerima kunjungan siswa TK Al Istiqomah Aren Jaya, Bekasi Timur dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak (polsanak) di Satlantas Polres Metro Bekasi Kota (Gedung Polres Lama) jalan Pramuka, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (16/11/2022).

Kehadiran murid TK Al Istiqomah dengan guru pendamping disambut Kanit Kamsel Lantas AKP Sri Indira bersama Tim yang diadakan di Aula Mapolres lama.

Baca Juga:
Satlantas Pandeglang Goes To School, Edukasi Peran ETLE dan Keselamatan Berlalulintas ke Pelajar SMKN 2

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan, dalam Polsanak ini para anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi khususnya Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

Kegiatan edukasi lainnya dengan praktek cara berlalulintas yang baik dan edukasi lalulintas melalui tayangan video edukasi berlalulintas. 

Baca Juga:
Satlantas Polres Jakpus Edukasi dan Bagikan Sembako ke Pengendara di Operasi Keselamatan 2023

”Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satlantas, anak-anak akan lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional,” katanya.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas. (Dan)

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gandeng Pokdar Kamtibmas Gelar Edukasi dan Jumat Berkah di Muara Angke