Satpol PP Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Pasar Senen

  • Oleh : Naomy

Rabu, 23/Nov/2022 13:04 WIB
Satpol PP di kawasan Pasar Senen Satpol PP di kawasan Pasar Senen

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tim penertiban gabungan Satpol PP Kecamatan Senen razia parkir liar di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. 

Penertiban ini langsung dipimpin oleh Satpol Kecamatan Senen, Aries Cahyadi.

Baca Juga:
Amankan Perjalanan, Satpol PP Jakpus Gelar Operasi Penertiban Ranjau Paku

Kasatpol PP Kecamatan Senen, Aries Cahyadi mengatakan, untuk menertibkan parkir liar  di kawasan Pasar Senen pihaknya melibatkan 19 personel terdiri dari anggota Satpol PP kecamatan dan kelurahan, anggota  TNI, Polisi dan Dishub.

"Kegiatan ini menindaklanjuti permintaaan warga melalui media Sosial (Medsos). Langsung kita respon cepat dengan melakukan pengamanan, pengawasan, dan pengendalian,“ ucap Aries didampingi Kasatpol Kelurahan Kwitang, Erwin Cahya Kusumah, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Gencar Imbau dan Tes Swab Acak di Terminal

Dia menuturkan, adapun sasaran penertiban parkir liar yakni kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya seperti di bahu jalan ataupun trotoar.

Ini untuk memberi kenyamanan bagi pengendara lain dan pejalan kaki

Baca Juga:
63 Mobil dan Motor Didenda Rp50 Ribu Terjaring Ganjil Genap di Bogor

Lebih lanjut Aries mengungkapkan, dari hasil kegiatan tersebut berhasil mengamankan 12 kendaraan roda dua dan lima kendaraan roda empat.

"Kendaraan tersebut langsung dibawa Sudin Perhubungan Jakarta Pusat untuk diberikan sanksi," ungkapnya.

Dia menambahkan ke depannya, pihaknya akan melakukan penjagaan dikawasan tersebut mulai pukul 07.30 s.d 20.00 Wib dengan melibatkan unsur anggota Satpol PP, Dishub, TNI dan Polisi.

Diharapkan dengan kolaborasi PAM di Posko bersama di lokasi tersebut dapat teralisasi kondisi yang aman, tertib dan kondusif sistuasi di kawasan Pasar Senen.

"Mudah-mudahan dengan adanya PAM Bersama kawasan Pasar Senen jadi aman dan kondusif, “ tutupnya. (omy)