Bakti Polwan Polda Metro Jaya, Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Kota: Berbagi Tali Asih ke Penghuni Panti

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 25/Nov/2022 18:43 WIB
Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Wakasat Lantas Kompol Ni Ketut Ayu Nurjani berkunjung ke Panti Jompo Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Wakasat Lantas Kompol Ni Ketut Ayu Nurjani berkunjung ke Panti Jompo "Kasih Sayang" di kampung Cerewed, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Wakasat Lantas Kompol Ni Ketut Ayu Nurjani berkunjung ke Panti Jompo "Kasih Sayang" di kampung Cerewed, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kamis (24/11/2022).

Kehadiran Rombongan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang datang membawa bantuan sosial dari Kapolda Metrojaya disambut Ketua Yayasan Panti Jompo "Kasih Sayang" ibu Yanti dan penghuni panti Jompo terdiri dari bapak - bapak dan Ibu Ibu yang rata - rata sudah lanjut usia.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Giat Operasi Antisipasi Guantibmas Malam Hari

Kegiatan ini merupakan Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan bakti Polwan Polda Metrojaya dalam menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya dengan melakukan kunjungan ke masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

"Hari ini kami datang ke Panti Jompo kasih sayang Bekasi Timur dalam rangka menindak lanjuti kebijakan pimpinan Polri dalam Optimalisasi pemolisian Masyarakat dimana tujuannya adalah agar masyarakat bisa mengamankan diri sendiri dan bermanfaat  bagi dirinya dan lingkungannya," kata Wakasat Lantas Ni Ayu Nurjani kepada media.

Baca Juga:
Sat Samapta Polrestro Bekasi Kota Latihan Kemampuan dan Keterampilan Beladiri Polri

Dia jelaskan dengan kegiatan ini ke depannya Polwan bisa lebih bersinergitas dengan masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sebagai tindak lanjut Pimpinan untuk terus hadir dalam menampung aspirasi warga masyarakat.

"Kita datang kemasyarakat untuk memberikan edukasi agar bisa terciptanya rasa kenyaman yang aman dan tertib," tutup Wakasatlantas.

Baca Juga:
Tingkatkan SDM di Era Digital, Polrestro Bekasi Kota Gelar Latkatpuan Content Creator dan Copywriting

Sementara, Yati sebagai pengurus Panti Jompo Kasih Sayang mengapresiasi kehadiran Polwan Polres Metro Bekasi Kota  yang berkunjung ke Panti Jompo Kasih sayang dan berbagi asih serta memberikan support  kepada penghuni panti Jompo.

"Atas kehadiran Ibu Polwan yang hadir disini dan peduli kepada kami, sangat bersyukur sekali karena sangat membantu," ujar Yati. (Dan)