Penumpang Datang Langsung Disambut Salam Pengurus Bus Antarkota di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Nov/2022 10:28 WIB
Pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi menyambut dan memberikan salam kepada calon penumpang, Senin (28/11/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi menyambut dan memberikan salam kepada calon penumpang, Senin (28/11/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi Terminal Kota Bekasi normal dari hilir mudik calon penumpang bus antarkota, Senin (28/11/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com di area keberangkatan bus antarkota dalampropinsi (AKDP), lebih mendominasi. Mayoritas calon penumpang itu bertujuan ke Wilayah Bandung hingga Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Seperti bus AKDP dari PO Primajasa dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat, rute ini setelah satu keberangkatan dan masuk kembali bus di belakangnya selalu terisi oleh penumpang.

Selain itu, pengurus Perwakilan PO Primajasa juga siap siaga menyambut dan memberikan salam dan menyambut calon penumpang yang akan menaiki bus.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan dari PO Primajasa untuk kenyamanan kepada calon penumpangnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi