Siap-Siap, Ramp Check Bakal Digelar di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 02/Des/2022 15:57 WIB
Deretan bus AKDP di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Deretan bus AKDP di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi bersama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) berencana menggelar ramp check pada sejumlah bus antarkota di Terminal Bekasi menjelang Nataru.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan dan Sarana, Erwin mengatakan, menjelang nataru nantinya akan dilakukan ramp check setiap bus antarkota yang berada di Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

"Kita sudah dapat surat dari BPTJ terkait dengan ramp check di Terminal Bekasi. Hanya saja kita masih menunggu dari BPTJ untuk ramp check. Perkiraan di minggu kedua akan dilakukan pemeriksaan kelaikan kendaraan," ujar Erwin kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (2/12/2022).

Lanjut dia menjelaskan, menjelang maupun saat nataru akan disiagakan petugas dari Dishub untuk berjaga di Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

"Nantinya juga kita akan siagakan petugas jaga di Terminal, untuk keamanan, kelancaran dan kenyamanan penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Kota Bekasi saat nataru," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi