Sambut Tahun Baru, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Istigosah dan Doa Bersama Anak Yatim: Sebagai Introspeksi, Koreksi dan Evaluasi kami di Tahun 2023

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 31/Des/2022 18:45 WIB
Sambut Tahun Baru, Polres Metro Bekasi Kota gelar istigosah dan doa bersama, Sabtu (31/12/2022). Foto: BeritaTrans.com. Sambut Tahun Baru, Polres Metro Bekasi Kota gelar istigosah dan doa bersama, Sabtu (31/12/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan istigosah dan doa bersama dengan anak yatim dalam rangka pergantian Tahun 2022 menuju 2023 di lantai 7 Aula Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah ba’da Ashar itu dihadiri Kapolres Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, DAI Kantibmas dan puluhan anak yatim dari Yayasan Dhuafa.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kapolres mengatakan, pada hari ini kita menggelar Istigosah dan doa bersama sebagai wujud syukur bahwa di dalam Tahun 2022, keluarga Polres Metro Bekasi Kota dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta situasi secara umum.

“Selama satu Tahun ke belakang, dari Januari hingga 31 Desember 2022, situasi di Polres Metro Bekasi Kota, dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Maka kita laksanakan doa bersama istigosah, sebagai bentuk introspeksi juga kepada keluarga besar Polres Metro Bekasi Kota apabila ada kekurangan-kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat. Tentu menjadi koreksi, evaluasi kami ke depan di Tahun 2023, kami dapat lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bekasi,” ucap Kombes Pol Hengki kepada awak media, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Dia juga memohon doa kepada warga masyarakat Kota Bekasi, agar Polres Metro Bekasi Kota dapat mendamarbaktikan, dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat di Kota Bekasi lebih baik.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memberikan santunan anak yatim. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Setelah doa bersama, Kapolres Metro Bekasi Kota langsung memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Dhuafa. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Metro Bekasi Kota terhadap warga masyarakatnya. (Dan)