Penumpang Bus Arah Sumatra Ramai di Terminal Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 05/Janu/2023 11:13 WIB
Suasana di depan loket penjualan tiket bus di Terminal Bekasi tampak ramai penumpang yang hendak berangkat ke sejumlah daerah pada Kamis (5/1/2023). Suasana di depan loket penjualan tiket bus di Terminal Bekasi tampak ramai penumpang yang hendak berangkat ke sejumlah daerah pada Kamis (5/1/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keberangkatan bus antarkota antarprovinsi tidak surut paskalibur awal tahun. Seerti pada Kamis (5/1/2022) penumpang bus terus berdatangan untuk berangkat ke sejumlah daerah baik ke jawa hingga sumatra.

Salah satu agen Edi Kumis menyebutkan keberangkatan pada pagi ini termasuk normal, banyak penumpang berdatangan diantar oleh kerabat yang hendak melihat keberangkatan langsung di terminal.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

"Alhamdulillah penumpangnya ramai, ada aja yang datang, dari kemarin begini aja. Bulan lalu yang ramai. Bus kita berangkat ke arah Sumatera Selatan," ujar Edi. 

Banyak penumpang membawa berbagai macam barang. Barang akan diankat ke bus masuk ke dalam bagasi. Penumpang terlihat rata-rata membawa lebih dari satu bawaan.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Banyak bawaan, kan biasalah entah mau pindahan atau gimana juga enggak paham ni," imbuh Edi.

Terminal Bekasi pada pagi ini terluhat banyak memberangkatkab bus arah Sumatra, mulai pagi terlihat bus jurusan Padang, Bengkulu, Padang, Lampung, Pagar Alam dan lain sebagainya. Ada juga yang bus menanti jadwal untuk diberangkatkan seperti tujuan Medan. 

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Agen di loket juga banyak yang menjual tiket bus jurusan Jawa Timur hingga Bali. Bus-bus nantinya akan menaikkan penumpang di dalam terminal jika terdapat penumpang yang akan naik.(fhm)