Pejalan Kaki Tersambar Kereta Api Tewas di Cikarang

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 13/Janu/2023 21:08 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang pria tanpa identitas tewas setelah tertabrak kereta api di KM52 +300/400, Kampung Ceger, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. 

Pria berinisial H (20) tewas tersambar kereta api di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Polisi menduga pria itu tewas saat berjalan di pinggir rel.

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan korban tertabrak kereta dari masinis kereta api 252A Majapahit pada Kamis (12/1/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Saat dicek ke TKP, jasad pria malang tersebut mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh dan terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga:
Truk Tertabrak KA Putri Deli Berpenumpang 317 Orang, Masinis dan Asisten Terjepit

"Petugas Pam Stasiun langsung cek ke TKP dan ternyata benar ada orang tanpa identitas tertabrak kereta api dalam keadaan meninggal dunia," ucap Bambang dalam keterangannya tertulisnya, Jumat (13/1/2023).

Dia mengatakan, pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri seperti memakai kaus dan celana warna hitam, serta terdapat tato di lengan kirinya.

Baca Juga:
Truk Terobos Palang Perlintasan Jadi Sebab Kecelakaan Kereta Api di Perbaungan Sumut

"Dengan ciri- ciri pakaian kaos hitam, celana jins hitam, tato pada lengan kiri," jelasnya.

Mayat pria tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mencari keluarga korban.(fhm)