Bus Transjakarta dari Terminal Bekasi Beroperasi Lagi Usai Libur Panjang, Kru: Penumpang Lumayanlah

  • Oleh : Bondan

Selasa, 24/Janu/2023 12:10 WIB
Bus Transjakarta di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Bus Transjakarta di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Setelah sempat libur beroperasi pada Senin (23/1/2023) saat ini bus Transjakarta beroperasi normal kembali, Selasa (24/1/2023).

Salah seorang petugas Transjakarta di Terminal Induk Kota Bekasi, mengatakan, operasional bus normal kembali setelah dengan waktu operasional mulai dari pagi.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

“Sekarang operasi normal lagi, kalau kemarin libur. Untuk waktu operasionalnya dari Terminal Bekasi mulai jam 05.00 WIB,” ucap petugas tersebut kepada BeritaTrans.com di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut dia menjelaskan, selama beroperasinya kembali halte bus Transjakarta di Terminal Induk Kota Bekasi, calon penumpang mulai terlihat.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

“Dari awal operasi lagi di Terminal Bekasi, kemarin belum ada penumpangnya. Tapi sekarang lumayanlah yang naik dari Terminal. Kalau udah siang begini paling banyak 3 orang. Yang paling banyak sih pas pagi saat orang pada kerja,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Kru Bus Berhamburan Cari Tempat Teduh saat Hujan Deras di Terminal Bekasi