Terlindas KA Babaranjang, Pemuda Bandar Lampung Ini Tewas Mengenaskan

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 26/Janu/2023 22:41 WIB
Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandarlampung Polda Lampung mengevaluasi dan melakukan identifikasi korban tertabrak di rel kereta api di Kampung Sukajadi Kelurahan Pidada Panjang, Kamis (26/1) malam. Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandarlampung Polda Lampung mengevaluasi dan melakukan identifikasi korban tertabrak di rel kereta api di Kampung Sukajadi Kelurahan Pidada Panjang, Kamis (26/1) malam.

LAMPUNG (BeritaTrans.com) - Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandarlampung Polda Lampung mengevaluasi dan melakukan identifikasi korban tertabrak di perlintasan kereta api Kampung Sukajadi Kelurahan Pidada Panjang, Kamis (26/1/2023) malam. 

Korban HM (22) pemuda yang berprofesi sebagai buruh merupakan warga Kampung Sukajadi Kelurahan Pidada Panjang Kota Bandar Lampung ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

Kapolsek Panjang Kompol M Joni mengatakan bahwa pada saat mendatangi TKP, petugas mendapati korban HM (22) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan di atas rel kereta api di bawah gerbong kereta api Babaranjang di mana bagian kepala dan tangan sebelah kiri terputus dengan bagian badan.

"Korban kita identifikasi merupakan warga kampung Sukajadi kelurahan Pidada Panjang Bandar Lampung berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi," ucapnya 

Baca Juga:
Truk Tertabrak KA Putri Deli Berpenumpang 317 Orang, Masinis dan Asisten Terjepit

Saksi Rendi (30) yang pertama kali melihat korban HM (22) dalam keadaan tidak bernyawa di bawah gerbong kereta api Babaranjang saat saksi hendak buang air kecil di belakang lapak bungkil.

Kapolsek Panjang Kompol M Joni mengatakan bahwa saat Olah TKP dan Identifikasi, tercium bau alkohol dari mulut korban, diduga saat kejadian korban dalam pengaruh minuman beralkohol. 

Baca Juga:
Truk Terobos Palang Perlintasan Jadi Sebab Kecelakaan Kereta Api di Perbaungan Sumut

"Korban HM (22) langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek," tutupnya. (Fhm/sumber:medialampung)