Polwan Polres Metro Bekasi Kota Turut Serta Giat Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama

  • Oleh : Bondan

Minggu, 29/Janu/2023 16:47 WIB
Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1/2023) pagi. Foto: istimewa. Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1/2023) pagi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin AKP Puji Astuti turut serta dalam acara Kirab Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Kota Bekasi, Minggu (29/1/2023) pagi.

Kehadiran Polwan dalam kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi akan bergabung dengan pasukan dari unsur 3 Pilar dan lembaga - lembaga PC NU Kota Bekasi dengan melakukan kirab mengelilingi Kota Bekasi dengan membawa bendera merah putih.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi turut hadir Polwan mengikuti rangkaian baris Kirab dari Polres Metro Bekasi Kota.

"Polwan yang dipimpin Pakor Polwan Polres AKP Puji Astuti ikut serta dalam Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, bergabung dalam rombongan pasukan dari Polres Metro Bekasi Kota," terangnya.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Sekedar diketahui acara kegiatan Kirab Merah Putih Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kota Bekasi diselenggarakan oleh PCNU Kota Bekasi dengan Pemkot Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/ Bekasi dan dikuti oleh unsur PC, MWC, Ranting, Ansor, Fatayat, Muslimat, dan warga Nahdhiyyin serta unsur pondok pesantren se-Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu