`Jumat Curhat`, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kumpul Bersama Remaja Kepulauan Seribu

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 03/Feb/2023 08:39 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama tokoh masyarakat dan para pemuda Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (03/01l2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di rumah bapak Suherman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Pulau Lancang serta dihadiri oleh para pemuda.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Tulus menerima beberapa laporan dari tokoh masyarakat bahwa aktivitas para pemuda yang sering kali melaksanakan kumpul-kumpul hingga larut malam, kerap mengganggu warga lainnya yang akan istirahat di malam hari. Maka dari itu, tokoh masyarakat sepakat akan memggalakkan patroli dialogis di malam hari.

"Kami mendapatkan laporan dari tomas, bahwa para pemuda sering kali kumpul-kumpul hingga larut malam yang dinilai mengganggu warga lainnya yang akan istirahat", ujar Tulus saat dihubungi via telepon.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Tokoh masyarakat sepakat untuk tetap konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis malam untuk mengimbau para pemuda agar tidak berkumpul hingga larut malam", jelasnya.

Pada kesempatan itu pun Tulus mengimbau kepada para pemuda pemudi yang hadir untuk tidak kumpul-kumpul hingga larut malam apalagi melakukan aktivitas yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Pulau Lancang.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami pun turut mengimbau kepada para pemuda pemudi agar tidak kumpul-kumpul hingga larut malam serta menganjurkan agar melakukan kegiatan yang positif guna menjaga sitkamtibmas tetap kondusif". Tutup Tulus.(ahmad)