Jasa Raharja Sukabumi Koordinasi dengan RSUD Sayang Cianjur Guna Percepat Penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Feb/2023 17:19 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menerima kunjungan dari RSUD Sayang Cianjur yang diwakili oleh Bpk. M Andi Jaelani beserta staf keuangan RSUD Sayang Cianjur. Foto: istimewa. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menerima kunjungan dari RSUD Sayang Cianjur yang diwakili oleh Bpk. M Andi Jaelani beserta staf keuangan RSUD Sayang Cianjur. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) — Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menerima kunjungan dari RSUD Sayang Cianjur yang diwakili oleh Bpk. M Andi Jaelani beserta staf keuangan RSUD Sayang Cianjur. 

Dalam kesempatan ini Bagian Pelayanan Jasa Raharja melakukan rekonsiliasi data santunan biaya perawatan antara Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dengan RSUD Sayang. Koordinasi ini juga membahas tentang kelanjutan implementasi JR Care di RSUD Sayang Cianjur sebagai salah satu solusi dalam percepatan penyelesaian santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas. 

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah PJ Pelayanan Perwakilan Sukabumi Sdr. Dentino R Wiby dan PA Pelayanan Sdr. Bamas Bagus Pratama.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari