Danlanud Ardi Syahri Silahturahmi dan Simak Paparan GM PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara

  • Oleh : Naomy

Kamis, 09/Feb/2023 14:12 WIB
Danlanud Husein Sastranegara di Bandara Bandung Danlanud Husein Sastranegara di Bandara Bandung

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Husein Sasranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri silahturahmi ke GM PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

Setiba di Bandara Husein Sastranegara Komandan Lanud Husein Sastranegara 
disambut GM PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Indra Crisna Seputra.

Danlanud mengatakan, Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara Lanud Husein Sastranegara dengan pihak PT Angkasa Pura  II Bandara Husein Sastranegara yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Baca Juga:
Armand Maulana Dukung Operasional Penuh Bandara Kertajati: Moga Rute Internasional Makin Banyak

"Diharapkan ke depan akan lebih baik lagi, terutama dalam berkoordinasi khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Husein Sastranegara maupun Bandara Husein Satranegara," ujar Danlanud.

GM Bandara Husein Sastranegara menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Pnb Ardi Syahri yang baru saja resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Husein Sastranegara.  

Baca Juga:
Klik Aplikasi Travelin, Penumpang di Bandara Husein Bandung Bisa Peroleh Ragam Layanan Menarik

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, akan mempererat hubungan dan menjalin bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugas-tugas ke depan antara pihak Bandara dengan Lanud Husein Satranegara,” ungkap Indra.

Dalam kesempatan dia memaparkan kegiatan operasional Bandara Husein dalam melayani operasi penerbangan dan pelayanan penumpang umum di Bandara tersebut.

Selain bersilahturahmi ke GM Bandara Husein Sastranegara Danlanud Husein Sastranegara juga bersilahturahmi dengan GM Air Nav Indonesia cabang Bandung Rudy Kusriadi. (omy)