Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis Kepada Wajib Pajak di Samsat Kota Bandung Timur III

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Feb/2023 19:24 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Bandung berikan layanan Pengobatan Gratis di Samsat Bandung Timur, Selasa (14/2/2023). Jasa Raharja Perwakilan Bandung berikan layanan Pengobatan Gratis di Samsat Bandung Timur, Selasa (14/2/2023).

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Perwakilan Bandung berikan layanan Pengobatan Gratis di Samsat Bandung Timur, Selasa (14/2/2023).

Dalam pengobatan gratis tersebut PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung menggandeng Dokter dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Bandung. Petugas Jasa Raharja Bandung Lucky Krisnadi mengatakan, “pengobatan Gratis tersebut diberikan kepada Wajib Pajak dan warga sekitar yang melakukan pembayaran pajak di Samsat Bandung Timur Soekarno Hatta”.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Sementara jumlah peserta yang memeriksakan kesehatannya dalam pengobatan gratis itu ada sekitar 30 orang.

Selain memberikan pengobatan gratis, kegiatan tersebut sekaligus memberikan sosialisasi mengenai tata tertib administrasi kendaraan bermotor bersama mitra Kepolisian dan Bapenda dari Samsat Soekarno Hatta.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

Dalam sosialisasi itu, Lucky menyampaikan mengenai pentingnya keselamatan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan. Seluruh petugas pun tidak lupa menyampaikan mengenai penghapusan dengan yang berdasarkan pada UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74. 

“Jadi seluruh masyarakat jangan lupa membayar pajak, taati peraturan lalu lintas, dan utamakan keselamatan dalam berkendara. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas