Truk dan Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 17/Feb/2023 14:05 WIB
Kecelakaan antara pengendara truk dengan mobil pribadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Jumat (17/2/2023). Foto: istimewa. Kecelakaan antara pengendara truk dengan mobil pribadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Jumat (17/2/2023). Foto: istimewa.

DELI SERDANG (BeritaTrans.com) — Kecelakaan antara pengendara truk dengan mobil pribadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Jumat (17/2/2023).

Akibat dari kecelakaan tersebut jalur Medan-Berastagi mengalami kemacetan hingga berjam-jam.

Baca Juga:
Mobil Avanza Terguling Akibat Pecah Ban di Flyover Pancoran

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu mengatakan kemacetan sempat terjadi mulai Jumat (17/2/2023) dini hari. Sebab, ada sepeda motor yang rusak di jalan serta terjadi tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Hanya saja pengendara mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

Baca Juga:
Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SMP Tewas Usai Ditabrak Truk Tronton di Tuban

Sementara itu, untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan telah dilakukan evakuasi. Anggota Satlantas pun diturunkan untuk melakukan evakuasi sekaligus mengatur jalannya lalu lintas.

“Iya sempat dibuat satu jalur untuk melewati lokasi itu. Tapi kalau sekarang sudah selesai dievakuasi. Untuk kendaraannya sudah dipinggirkan,” ujarnya.

Baca Juga:
Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Rombongan Murid TK Alami Kecelakaan Tunggal di Jalur Ekstrem Bayeman

Untuk situasi terkini arus lalu lintas Medan-Berastagi sudah berangsur normal. Dia mengimbau agar pengendara agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (Dan)