Momen Libur Isra Miraj, Penumpang Bus Handoyo dari Bekasi Tak Alami Peningkatan

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 18/Feb/2023 17:31 WIB
Penumpang bus Handoyo di pool Bekasi Timur. Penumpang bus Handoyo di pool Bekasi Timur.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Jumlah penumpang bus Antarkota Antarpropinsi (AKAP) Handoyo yang di berangkatkan melalui pool di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur tidak mengalami peningkatan pada momen libur Isra Mir’aj, Sabtu (18/2/2023).

Tak adanya peningkatan tersebut dikarenakan momen peringatan Isra Mir’aj yang jatuh pada akhir pekan ini tidak terdapat libur panjang.

Baca Juga:
BPTD Banten Ramp Check 27 Bus Pariwisata di Pantai Batu Saung

“Pemberangkatan penumpang dari sini biasa saja. Cuma kalau keberangkatan dari Pulo Gadung, Jakarta lumayan ramai, karena hari sebelumnya sudah banyak pemesanan bangku. Kalau disini kayanya karena libur Isra Mir’aj jatuhnya Sabtu, jadi nggak ada libur panjang,” ucap Anna, pengurus tiketing pool bus Handoyo Bekasi Timur, Sabtu (18/2/2023).

Lanjut dia mengatakan, “kalau di Tahun lalu pas libur Isra Mir’aj di hari biasa dan ada libur panjangnya pasti ramai. Dan tujuan yang paling ramai ke Klaten, Jogja, Magelang ya ke Jawa Tengah semuanya. Untuk ke Jawa Timur biasa saja.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Sementara di momen libur Isra Mir’aj ini, tarif perjalanan menggunakan bus Handoyo tidak ada kenaikan.

“Untuk tarif tidak ada kenaikan, masih normal seperti biasanya. Kalau untuk tarif promo masih berlaku di hari biasa,” tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari