KSOP Tg Balai Karimun Sambut Baik Sinergitas Bareng Polsek Kundur Kepri

  • Oleh : Naomy

Kamis, 09/Mar/2023 06:21 WIB
Pertemuan KSOP Tg Balai Karimun wilker Kundur dan Kapolsek Kundu Keprir Pertemuan KSOP Tg Balai Karimun wilker Kundur dan Kapolsek Kundu Keprir

 

KUNDUR (BeritaTrans.com) - KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun menyambut baik sinergitas bareng Polsek Kundur, Kundur Barat, di Wilayah Kerja Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Kepri

Baca Juga:
Ditjen Hubla Gelar Pelatihan Boarding Officer bagi Awak Kapal Patroli

Ya, AKP Buala Harefa menyambangi salah satu Pos Wilker kantor KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun yaitu wilayah kerja Tg.Batu/Kundur untuk memperkenalkan diri selaku Ka.Polsek Kundur yang baru sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah dermaga domestik Kundur - Pelabuhan Tanjung Balai Karimun. 

"Sebagai pejabat baru di daerah, tentu kami ingin mengenal dan dikenal para instansi lain agar dapat melakukan kolaborasi dan kerja sama serta sinergitas yang baik serta mempererat silaturahmi," ujar AKP Buala di Kundur, Rabu (8/3/2023). 

Baca Juga:
Posko Angkutan Laut Nataru Resmi Ditutup

Kepala Pos Wilker Tg. Batu/Kundur di KSOP Kelas 1  Tg. Balai Karimun - DJPL - Kemenhub Tarigan beserta Staf lainnya, menyatakan kesiapannya meningkatkan sinergitas antar Instansi dengan baik.

“Kiranya dapat menjalin kerja sama yang baik untuk terciptanya suatu wilayah kerja dalam pelayanan prima, Bekerja dengan Hati, Pastinya keamanan dan nyaman Keselamatan Pelayaran  demi kepentingan masyarakat bersama di Wilker dermaga Tg. Batu Kundur ini,” tutur Tarigan.

Baca Juga:
Kampanye Kespel di Jepara, Ditjen Hubla Bagikan 200 Life Jacket

AKP Buala berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di wilayah kerja Kundur ini. (omy)