Kapolres Lepas Peserta Lari Marathon HUT ke-26 Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga

  • Oleh : Bondan

Minggu, 12/Mar/2023 15:07 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani melepas lomba lari Marathon dalam Bekasi Marathon 2023 Hybrid Run yang dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke-26 Kota Bekasi, Minggu (12/3/2023) mulai pukul 06.00 wib di Stadion Patriot Chandrabhaga. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani melepas lomba lari Marathon dalam Bekasi Marathon 2023 Hybrid Run yang dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke-26 Kota Bekasi, Minggu (12/3/2023) mulai pukul 06.00 wib di Stadion Patriot Chandrabhaga.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani melepas lomba lari Marathon dalam Bekasi Marathon 2023 Hybrid Run yang dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke-26 Kota Bekasi, Minggu (12/3/2023) mulai pukul 06.00 wib di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Lomba marathon "Bekasi Marathon 2023 " yang terselenggara yang bekerjasama dengan Ceorunners melombahkan dalam 2 event yakni Virtual Run tanggal 10 - 12 maret 2023 dan Offline Race pada 12 Maret 2023.

Baca Juga:
RW 12 Jati Melati Wakili Polrestro Metro Bekasi Kota Dalam Lomba Satkamling Polda Metro Jaya

Untuk lomba Offline Race dilaksanakan untuk kategori lomba 5 Kilometer, 10 Kilometer, 21 Kilometer dan 42 Kilometer yang diikuti peserta yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran melalui online di www.event.ceorunners.id.

Baca Juga:
Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polrestro Bekasi Kota Giat Bersih-Bersih Mapolres

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, didampingi Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, dengan panitia dari Ceorunners melepas lomba dengan mengibarkan lomba sebagai tanda dimulainya lomba Marathon Bekasi Marathon 2023, Hibrid Run.

Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, pagi ini masih dalam perayaan HUT Kota Bekasi ke 26 tahun diadakan Lomba lari marathon dalam event Bekasi Marathon 2023 Hybrid Run yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, pikiran dan menyalurkan minat bagi runner - runner.

Baca Juga:
Antisipasi Guantibmas, Polrestro Bekasi Kota Giat Operasi Kejahatan Jalanan

"Harapannya agar masyarakat dapat meluangkan waktu untuk berolah raga sehingga badan dan pikiran bisa lebih sehat," ucap Kapolres dalam keterangnnya kepada awak media.

Menurut Dani, olah raga merupakan salah satu sarana serta alternatif penyelesaian permasalahan sosial.

"Semoga dengan semakin giat berolah raga maka warga Bekasi semakin keren, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Mensana in Corporesano," tutupnya. (Dan)