5 Sepeda Motor Kecelakaan Beruntun di BSD, 1 Pengendara Tewas

  • Oleh : Bondan

Senin, 27/Mar/2023 22:13 WIB
Ilustrasi. Foto: istimewa. Ilustrasi. Foto: istimewa.

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Seorang pengendara motor berinisial AC, 19 tahun, tewas dalam kecelakaan beruntun di Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (26/3/2023). Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan BSD Boulevard Utara dekat showroom Mercedes Benz BSD Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan.

Dalam video yang tersebar, terlihat beberapa kendaraan jenis metik melaju berbarengan dengan kecepatan tinggi. Seorang pengendara motor, yang menggunakan kamera helm, diduga hilang kendali sehingga menabrak kendaraan losbak yang ada di depannya. Pengendara motor itu kemudian terjatuh.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kota Tangsel Ipda Justinus Yunus Kaurmin membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.

“Kendaraan sepeda motor yamaha R15 yang dikendarai oleh AC (19) datang dari arah TL Qbig hendak menuju arah TL Nanyang School melewati Jalan BSD Boulevard Utara,” ujarnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Saat itu, kata Kanit, berjalan bersamaan searah dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai oleh RN (16), Yamaha Aerox yang dikendarai VE (16), dan Honda Vario yang dikendarai AG (21) serta satu kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Setibanya didekat showroom Mercedes Benz BSD, kelima kendaraan tersebut terlibat kecelakaan beruntun.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

“Sehingga semua pengendara kendaraan yang terlibat terjatuh. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Yamaha R15 AC mengalami luka cidera pada kepala dan meninggal di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Dan)