Berbagi Kebahagiaan, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Yayasan Nairul Umroh

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Apr/2023 12:56 WIB
Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako serta sarung kepada anak yatim piatu di yayasan Nairul Umroh. Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako serta sarung kepada anak yatim piatu di yayasan Nairul Umroh.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako serta sarung kepada anak yatim piatu di yayasan Nairul Umroh Kp Pintu Air RT 04 RE 03 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Bekasi Kota, Selasa (11/4/2023).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra yang diwakili Bhabinkamtibmas kelurahan Harapan Mulya.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada anak-anak kita agar juga merasakan kebahagiaan walaupun hanya paket sembako dan sarung, mudah-mudahan dapat bermanfaat," ujar Wakapolres AKBP Rama Samtama.

Pada kegiatan itu, AKBP Rama Samtama Putra juga didampingi Kapolsek Medan Satria Kompol Aqsha Ferdianto, lurah Harapan Mulya, Agung Adhi Putra.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Perlu diketahui bahwa saat ini, bantuan kemanusiaan dari Kapolri juga disalurkan melalui jajaran Polda dan Polres. 

Sedangkan untuk puluhan paket sembako serta sarung yang diserahkan itu merupakan bantuan yang diberikan oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Kegiatan bakti sosial ini secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka membantu keluarga kurang mampu di wilayahnya. (Dan)