Polrestro Bekasi Kota Gelar Sertijab Wakapolres Baru

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Apr/2023 16:24 WIB
Sertijab Wakapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (13/4/2023). Sertijab Wakapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (13/4/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Metro Bekasi Kota dari pejabat lama AKBP Rama Samtama Putra, ke pejabat baru AKBP Dhani Aryanda, di Mapolres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta No.28, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (13/4/2023).

Pergantian atau mutasi dan promosi dilingkungan Polri untuk Wakapolres Metro Bekasi Kota berdasarkan keputusan Kapolri nomor KEP/397/IV/2023 tanggal 27 Maret 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Upacara sertijab Wakapolres dihadiri para pejabat utama Polres, Kabag, Kasie, Kasat, Kanit, Kapolsek jajaran dan peserta upacara dari satuan fungsi Polres Metro Bekasi Kota sedangkan komandan upacara Kanit Dalmas Sat Samapta AKP M. Jajuli.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani usai membacakan pengambilan sumpah jabatan Wakapolres baru didampingi rohaniawan, kemudian menyaksikan penandatanganan Surat Serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Selesai upacara serah terima jabatan, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Peserta upacara menyalami pejabat lama dan pejabat baru.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Wakapolres Metro Bekasi Kota akan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib di Aula Lt. 7 Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu