Dukung Safari Ramadhan BUMN, Jasa Raharja Bekasi Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Apr/2023 22:53 WIB
Pengobatan gratis Jasa Raharja Perwakilan Bekasi di Safari Ramadhan BUMN. Pengobatan gratis Jasa Raharja Perwakilan Bekasi di Safari Ramadhan BUMN.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Safari Ramadhan BUMN bersama PT Jasa Raharja tidak hanya diisi dengan menyalurkan paket sembako. Namun, juga digelar pengobatan gratis oleh Jasa Raharja Perwakilan Bekasi.

Kegiatan yang diadakan di Kantor Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/4/2023) tersebut juga menarik antusias warga yang telah mendapatkan paket sembako untuk memeriksa kesehatannnya.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmodjo.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmodjo mengatakan, dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN ini terutama dari PT Jasa Raharja Pusat. Pihak Jasa Raharja Perwakilan Bekasi mendukung kegiatan tersebut dengan pelaksanaan pengobatan gratis.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023

“Kami dari Jasa Raharja Bekasi mengambil peran dan mendukung dari Jasa Raharja Pusat. Dimana program Safari Ramadhan BUMN ini dengan dukungan dalam bentuk pelaksanaan pengobatan kesehatan gratis. Dan kita juga berkoordinasi dengan kantor Samsat untuk membuka layanan pajak kendaraan bermotor melalui Samsat Kelililing,” ujar Priatmodjo di acara Safari Ramadhan BUMN, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/4/2023).

Dalam pengobatan gratis tersebut, warga yang mengikuti pengobatan gratis itu cukup antusias. Hal itu terlihat dari jumlah peserta sebanyak 40 orang.

Baca Juga:
Gelorakan Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Sukabumi Kolaborasi dengan SMK 2 Negeri Kota Sukabumi Adakan Sosialisasi Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Selain itu, Priatmodjo juga menjelaskan, tidak hanya kegiatan pengobatan gratis saja yang diselenggarakan di Safari Ramadhan ini. Namun, juga terdapat UMKM dari para masyarakat sekitar Wilayah Cibitung.

“Ini salah satu upaya dari Kementerian BUMN dan Jasa Raharja. Khususnya dalam hal ini, selain kita juga berbagi terhadap masyarakat, kita juga berbagi terhadap pedagang atau pelaku usaha UMKM, yang ada di sekitar Kantor Kecamatan Cibitung dan UMKM binaan dari PNM. Jadi kita berbagi berkah supaya  produknya bisa terbeli serta juga berpartisipasi dalam rangkaian Safari Ramadhan BUMN 2023,” pungkasnya. (Dan)