Viral Pemotor Masuk Tol Desari Dikejar dengan 3 Mobil Petugas

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 18/Apr/2023 08:16 WIB
Aksi nekat terobos tol pengendara motor sebakan aksi kerjar-kejaran dengan petugas. (source: Instagram @fakta.indo) Aksi nekat terobos tol pengendara motor sebakan aksi kerjar-kejaran dengan petugas. (source: Instagram @fakta.indo)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Video berisi seorang pengendara sepeda motor masuk Tol Depok-Antasari viral di media sosial. Dalam video itu, pengendaran sepeda motor tak berhenti saat dihalau petugas dan terjadi aksi kejar-kejaran.

Seperti Selasa (18/4/2023), aksi kejar-kejaran petugas kepolisian dan petugas tol dengan pengendara sepeda motor terjadi pada Ahad (16/4). Pria pengendara itu terlihat mengenakan jaket naik sepeda motor matic warna putih dan tidak memakai helm.

Baca Juga:
Viral Video Mobil Ngebut Zig-zag di Jalan Tol, Berakhir Tabtak Pembatas Jalan

Pengendara sepeda motor itu berada di sisi kiri jalan Tol Depok-Antasari saat dihalau oleh petugas kepolisian dan petugas tol. Dua mobil petugas tol dan satu mobil kepolisian mengejar pengendara sepeda motor itu.

Namun, pengendara sepeda motor itu tak berhenti saat dihalau petugas kepolisian dan petugas jalan tol. Pengendara sepeda motor itu malah menghindar dan terus tancap gas.

Baca Juga:
Pintu Tol Gedebage Hilang, Ini Penjelasan Jasa Marga

Aksi kejar-kejaran petugas kepolisian dan petugas tol tidak terhindarkan. Mobil kepolisian dan mobil petugas tol tancap gas mengejar pengendara motor itu.

"Woy, berhenti," teriak perekam video.

Baca Juga:
Viral! Dua WNA Bermotor Masuk ke Tol Becakayu dengan Santai

Kasatlantas Polres Depok AKBP Bonifacius Surano membenarkan aksi pengendara motor masuk Tol Depok-Antasari dan dikejar oleh petugas kepolisian dan petugas tol.

"Masuk Tol Citos sekitar jam 22.16," kata AKBP Bonifacius.

Bonifacius mengatakan pemotor itu digiring tiga mobil petugas untuk keluar dari jalan tol. Namun, pemotor tersebut berhasil kabur.

"Digiring sampai keluar tol agar tidak terjadi sesuatu sama pengendara motor tersebut," ujarnya.

Informasi yang didapat AKBP Bonifacius, petugas Tol Depok-Antasari mendapatkan kabar sepeda motor masuk dari gerbang Tol Cilandak Town Square lalu keluar di exit Tol Brigif.