Kendaraan Masih Padat di Tol Cipali, Rest Area 166 Majalengka Dipenuhi Pemudik

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 22/Apr/2023 21:52 WIB
Kondisi lalu lintas di Tol Cipali pada hari H Lebaran Idul Fitri 1444 H masih cukup padat. Foto: istimewa. Kondisi lalu lintas di Tol Cipali pada hari H Lebaran Idul Fitri 1444 H masih cukup padat. Foto: istimewa.

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) -- Kondisi lalu lintas di Tol Cipali pada hari H Lebaran Idul Fitri 1444 H masih cukup padat. Bahkan, kendaraan di rest area terlihat masih dipenuhi kendaraan karena beberapa titik parkir sudah dipenuhi pemudik, Sabtu (22/4/2023).

Di rest area KM 166 Cipali Majalengka, kantong-kantong parkir dipenuhi kendaraan dengan nopol dari wilayah Jabodetabek. Sebagian besar kendaraan yang masuk rest area jenis kendaraan pribadi.

Baca Juga:
Terendam Banjir, GT Kertajati Tol Cipali Tidak Bisa Dilalui

Sudrajat, pemudik dari Tangerang menuju Grobogan mengatakan, arus lalu lintas di sepanjang jalan yang dilaluinya masih cukup ramai.

“Dari arah sana (Jakarta) juga kondisinya seperti ini, ramai mas. Dan ternyata, di rest area juga masih ramai,” kata Sudrajat di sela-sela waktu istirahat di rest area 166.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Libatkan 6 Kendaraan

Kepadatan kendaraan di rest area KM 166 sendiri terjadi mulai Sabtu siang. “Tadi pagi mah, masih landai. Siang mulai ramai,” kata salah satu petugas parkir di rest area itu.

Sementara, pantauan di KM 166, arus lalu lintas di dua jalur terlihat ramai lancar. Khusus di jalur Ambon (Cikopo-Palimanan), beberapa terlihat penumpukan kendaraan, sehingga memaksa pemudik mengurangi laju kendaraannya. Adapun di Jakut Bandung (Palimanan- Cikopo), cenderung lebih lancar. (Dan)

Baca Juga:
Tol Cipali ada Perbaikan Jalan di Titik Ini, Pengendara Harap Hati-Hati!