Peduli Pendidikan Anak, Satlantas Polresta Bogor Kota Giat Polisi Pena

  • Oleh : Bondan

Rabu, 03/Mei/2023 23:30 WIB
Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Polisi peduli pendidikan anak atau disingkat Polisi Pena, di SDN Panaragan Kidul, Rabu (3/5/2023). Foto: istimewa. Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Polisi peduli pendidikan anak atau disingkat Polisi Pena, di SDN Panaragan Kidul, Rabu (3/5/2023). Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan Polisi peduli pendidikan anak atau disingkat Polisi Pena, di SDN Panaragan Kidul, Rabu (3/5/2023).

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, dalam rangka peran serta Polri dalam pembentukan pendidikan karakter anak.

Baca Juga:
Tingkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bogor Bentuk Komunitas Koplo Dalam Operasi Patuh Lodaya 2023

Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian materi pendidikan karakter seperti kepatuhan terhadap peraturan, baik di sekolah maupun tempat tinggal.

“Kami beri motivasi kepada anak-anak terkait kepatuhan terhadap norma-norma yang barlaku, agar membangun karakter anak yang kuat,” terang Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria, Rabu (3/5/2023)

Baca Juga:
Satlantas Polres Bogor Berikan Pelayanan Perpanjang SIM Gratis di HUT ke-77 Bhayangkara

Dalam kegiatan tersebut Kasat lantas Polresta Bogor Kota, membagikan sejumlah buku dan alat tulis kepada anak-anak sebagai bentuk apresiasi dan menambah semangat dalam belajar.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan, kami akan berkeliling ke setiap sekolah di Kota Bogor karena kami ingin ikut andil dalam pendidikan karakter anak sebagai konselor dari luar sekolah,” pungkas Kompol Galih. (Dan)

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Rutin Bimbel Ujian Praktik SIM, Semua Boleh Ikutan dan Gratis