Duh, 3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Becakayu

  • Oleh : Bondan

Rabu, 10/Mei/2023 22:44 WIB
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Becakayu pada Rabu (10/5/2023) malam. Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Becakayu pada Rabu (10/5/2023) malam.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Tol Bekasi, Cawang, Kampung melayu (Becakayu) KM 6.400 pada Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 20.23 WIB.

Dalam video yang diterima BeritaTrans.com dari seorang pengendara yang melintas di Tol Becakayu, terlihat sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak ringsek. Posisi kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di lajur sebelah kiri.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

“Kebetulan saya sedang melintas di Tol Becakayu menuju pulang ke Bekasi. Posisi kecelakaannya sebelah kiri, sedangkan posisi saya di lajur kanan. Ada tiga kendaraan yang kecelakaan di lokasi,” ungkap pengirim video yang tak mau disebutkan namanya melalui Whatsapp, Rabu (10/5/2023).

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas kendaraan di Tol Becakayu mengalami tersendat. Sejumlah petugas dari kepolisian dan petugas pengelola Tol Becakayu juga terlihat mengatur arus kendaraan serta mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor, Diduga Rem Blong

Hingga berita diterbitkan belum diketahui penyebab dari kecelakaan beruntun tersebut yang terjadi di Tol Becakayu. (Dan)

Baca Juga:
Tarif Jalan Tol Becakayu 2023, Pengendara Harus Tau Ini!