Sinergi Garuda-BNI, GOTF 2023 Pulihkan Pariwisata

  • Oleh : Naomy

Senin, 15/Mei/2023 20:36 WIB
GOTF dimulai 22 Mei 2023 GOTF dimulai 22 Mei 2023


TANGERANG (BeritaTrans.com) - Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa dukungan kerja sama antara BNI dan Garuda Indonesia dalam Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2023 merupakan bentuk sinergi BUMN untuk bersama–sama memulihkan industri pariwisata di Indonesia.

"Dengan memberikan benefit pada nasabah dan pelanggan kedua pihak," ujar Putrama di Tangerang, Senin (15/5/2023).

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

BNI optimistis, industri pariwisata akan semakin pulih yang ditandai dengan pertumbuhan transaksi travel related di kuartal I-2023 yang mencapai 77% dibandingkan periode yang sama di tahun 2022.

"Hal ini ditunjang dengan peningkatan perjalanan baik domestik maupun internasional, dibukanya border ke negara lain, pelonggaran syarat penerbangan dan tentunya kali ini adalah momen yang tepat karena berdekatan dengan periode Libur Sekolah di pertengahan Tahun 2023," jelasnya.

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Adapun untuk mensukseskan GOTF dan dalam rangkaian road to Ulang Tahun BNI yang ke 77 tahun, BNI memberikan tambahan diskon hingga Rp1.577.000 untuk Nasabah Kartu Kredit dan Debit BNI.  

Selain itu, ada pula cicilan 0% hingga 12 bulan. Perseroan juga memberikan tambahan promo hemat hingga 77% dengan BNI Rewards Point.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Ada juga bonus 4x Garuda Miles khusus pengguna Kartu Kredit CoBrand Garuda-BNI yang bertransaksi selama periode GOTF berlangsung dan bonus 25.000 GarudaMiles atau setara tiket Economy Class Jakarta – Singapore pulang pergi, serta Auto Upgrade Platinum GarudaMiles bagi Top Spender.

"Selanjutnya, untuk pelanggan yang belum memiliki Kartu Kredit BNI terutama Garuda-BNI Cobranding, bisa mengajukan secara online melalui e-form dengan klik link bit.ly/APPLYKKGA-BNI hingga 31 Mei 2023 dan akan mendapatkan cashback Rp1 juta hanya dengan melakukan transaksi senilai Rp2 juta setelah kartu disetujui," ungkap dia.

Selain itu, Nasabah Kartu Kredit BNI pun bisa mendapatkan tambahan bonus hingga 15.400 Garuda Miles atau setara tiket Business Class Jakarta – Surabaya sekali jalan, dengan bertransaksi Rp5 juta dalam 1 bulan setelah pengajuan aplikasi disetujui. (omy)