305 Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Pengamanan Ibu Presiden Iran ke Pondok Pesantren As-Syafiah Pondok Gede

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Mei/2023 22:12 WIB
Kunjungan Ibu Presiden Iran ke Pondok Pesantren As-Syafiah. Kunjungan Ibu Presiden Iran ke Pondok Pesantren As-Syafiah.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka kunjungan Ibu Presiden Iran pada kunjungannya ke Pondok Pesantren As-Syafiah di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto, dan didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, menggelar apel pengamanan gabungan VVIP Kenegaraan, Selasa (23/2023), Pukul 13:00-13.30 WIB.

Adapun Dalam Apel Pengamanan Kunjungan Ibu Presiden Iran di Pondok Pesantren As-Syafiah Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede turut hadir Pasi Ops, Kabag Ops, Kapolsek Pondok Gede, dan Danramil Pondok Gede dengan melibatkan 305 Personel yang terdiri dari anggota Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran, PM, Kodim, Batalyon 202, Satpol PP, dan Pamdal / Security.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Adapun arahan oleh Dandim 0507/Bekasi kepada seluruh personel pengamanan yang hadir mengatakan agar peka akan perkembangan situasi.

“Pada Siang ini Kita akan melakukan tugas Pengamanan VVIP Ibu Negara Republik Iran, diharapkan peka terhadap perkembangan situasi yang ada, adakan orientasi secara cepat di areal lokasi dan laksanakan Tugas dengan detail, masing- masing yang tertua berikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas,” kata Dandim.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Dandim melanjutkan, agar personel pengamanan laporkan setiap perkembangan yang ada secara berjenjang, dan yakinkan untuk Route yang akan dilalui Tamu VVIP Aman.

“Selesai Apel Pengamanan, seluruh personil langsung menempati titik sesuai dengan ploting,” tambahnya.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

Dalam pelaksanaan Apel Pengamanan Kunjungan Ibu Presiden Iran di Pondok Pesantren As- Syafiah Jalan Jatiwaringin Pondok Gede berlangsung aman dan terkendali. (Dan)