Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Usai Sepeda Motor Adu Banteng Minibus

  • Oleh : Bondan

Rabu, 24/Mei/2023 21:24 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Foto: istimewa. Ilustrasi kecelakaan. Foto: istimewa.

LUMAJANG (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan berujung maut terjadi di Jalan Raya Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang pada Rabu sore (24/5/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan antara pengendara motor dengan mobil penumpang umum (MPU).

Akibatnya, seorang pelajar meninggal dunia lantaran adu banteng dengan mobil MPU. Kejadian bermula ketika korban berinisial S (19), warga Kecamatan Pasirian hendak pulang sekolah. Saat melintas di Jalan Raya Lempeni, korban berniat menyalip kendaraan truk di depannya.

Baca Juga:
Viral Video Mobil Ngebut Zig-zag di Jalan Tol, Berakhir Tabtak Pembatas Jalan

Namun nahas, saat menyalip truk dari arah berlawanan melintas mobil angkutan MPU yang dikendarai Budi (44), warga Kecamatan Pasirian. Benturan tak terhindarkan, hingga akhirnya korban yang mengendarai sepeda motor itu menabrak bagian depan mobil angkutan MPU. “Sepedanya menyalip truk, tapi gak bisa menghindar akhirnya nabrak mobil ini,” ujar Budi saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Atas peristiwa tersebut nyawa korban tak bisa diselamatkan. Kondisi kendaraan korban juga mengalami kerusakan parah. Korban juga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan jenazah.

Baca Juga:
Bus Rombongan Kampanye Terguling di Jalan Tol Ngawi, 2 Tewas Belasan Luka-Luka

Sementara itu, Kasatlantas Polres Lumajang kasus tersebut saat ini telah ditangani unit lakas lantas. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami kasus tersebut.

“Kami sudah melakukan olah TKP, kami juga sudah meminta keterangan beberapa saksi di lokasi,” ujarnya. (Dan)

Baca Juga:
Mobil Rombongan Ketua Lembaga Dakwah PBNU Kecelakaan di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas