Moge Tabrak Truk di Bantul, Pengendara Luka Berat

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 27/Mei/2023 21:52 WIB
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Foto: istimewa. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Foto: istimewa.

BANTUL (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor gede (Moge) dan truk terjadi di Jalan Srandakan, tepatnya di Bajang, Wijirejo, Pandak Bantul, Jumat (26/5/2023) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Moge mengalami cidera kepala berat.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul, Ipda Reni Juliani, menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat sebuah truk Mitsubishi Colt dengan nomor polisi AB 8402 BE yang dikemudikan oleh Nanang Wibowo (37), warga Monggang, Timbulharjo, Sewon Bantul, sedang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara, menuju ke timur.

Sementara itu, dari arah timur ke barat, sedang melaju Moge dengan nomor polisi AB 6168 FA yang dikendarai oleh Andi Feri Nugroho (40), warga Dokaran, Tamanan, Banguntapan, Bantul. Sayangnya, karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tidak dapat dihindari.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

“Motor moge tersebut nabrak bak truk samping kanan,” jelas Ipda Reni.

Akibat kejadian ini, pengendara Moge mengalami cidera kepala berat, luka pada dada, dan patah tulang kaki. Saat ini, ia sedang menjalani perawatan intensif di RS UII, Pandak, Bantul. Ipda Reni mengungkapkan bahwa sopir truk tidak mengalami luka. Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!