Cara Lain ke Candi Borobudur, Wings Air Tawarkan 5.184 Kursi Penerbangan ke Yogya Adisutjipto saat Momen Libur Waisak

  • Oleh : Fahmi

Senin, 29/Mei/2023 10:54 WIB
Pesawat Wings Air. (Ist) Pesawat Wings Air. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Wings Air untuk menyambut momen Waisak dan musim liburan yang semakin dekat, menyediakan 5.184 kursi penerbangan pada periode 28 Mei hingga 14 Juni 2023. 

Khususnya rute intra Jawa, yaitu terdapat penerbangan langsung dari Surabaya - Juanda dan Bandung – Husein Sastranegara menuju Bandara Adisutjipto di Yogyakarta.

Baca Juga:
Wings Air Tambah Jadwal Terbang Batam-Natuna dengan Ketersediaan 1000 Kursi Setiap Pekan

"Penerbangan ini memberikan kemudahan bagi wisatawan intraJawa serta yang berasal dari kota-kota lain dengan transit di Surabaya dan Bandung," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Senin (28/5/2023).

Dikatakan, penerbangan langsung ke Jogja Adisutjipto, Wings Air memberikan akses semakin mudah dan cepat bagi wisatawan untuk mencapai tujuan mereka tanpa harus melakukan perjalanan yang lama.

Baca Juga:
Pesawat Wings Air Labuan Bajo-Kupang Terpaksa Mendarat di Bandara Soa Bajawa

Lima ribuan kursi penerbangan tersebut, memberikan alternatif perjalanan yang lebih luas bagi wisatawan yang ingin mencapai Jogja. 

Dikatakan Danang, Wings Air menawarkan penerbangan dari Surabaya dan Bandung menuju Jogja Adisutjipto. Jadi, wisatawan yang berasal dari kota-kota lain di Jawa atau yang ingin menggabungkan kunjungan mereka dengan perjalanan lain, dapat memanfaatkan penerbangan ini dengan melakukan transit di Surabaya atau Bandung.

Baca Juga:
Gegara Cuaca Buruk, Pesawat Wings Air Gagal Mendarat di Aceh

Dalam penawaran ini, Wings Air mengoperasikan pesawat ATR 72 dengan 72 kursi kelas ekonomi. Kapasitas tersebut menjadikan penumpang memiliki lebih banyak pilihan tempat duduk dan kesempatan mendapatkan tiket sesuai kebutuhan mereka. Keunggulannnya, nilai fleksibilitas bagi wisatawan yang bepergian dalam kelompok besar atau bersama keluarga (grup).

"Wings Air berharap, dapat berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi lokal serta nasional melalui upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jogja dan sekitarnya, yang pada gilirannya dapat mendorong pengembangan sektor pariwisata," kata Danang.(fhm)