Pesawat Wings Air Labuan Bajo-Kupang Terpaksa Mendarat di Bandara Soa Bajawa

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 17/Nov/2022 16:50 WIB
Pesawat Wings Air tujuan Labuan Bajo -Kupang terpaksa mendarat di Bandara Soa Bajawa karena cuaca buruk. (victorynews.id) Pesawat Wings Air tujuan Labuan Bajo -Kupang terpaksa mendarat di Bandara Soa Bajawa karena cuaca buruk. (victorynews.id)

KUPANG (BeritaTrans.com) -Pesawat Wings Air tujuan Labuan Bajo-Kupang terpaksa mendarat di Bandara Soa Bajawa, Rabu (16/11/2022).

Pesawat Wings Air tujuan Labuan Bajo Kupang awalnya take off dengan sempurna namun diduga karena cuaca buruk saat hujan angin, pesawat harus mendarat di Bandara Soa Bajawa.

Baca Juga:
Gegara Cuaca Buruk, Pesawat Wings Air Gagal Mendarat di Aceh

Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1926 diduga tak bisa menembusa kabut di atas ketinggian karena hujan angin dan harus mendarat segera.

Informasi yang diperoleh  dari salah satu keluarga penumpang, para penumpang Wings Air Labuan Bajo-Kupang sempat khawatir, takut dan cemas karena pesawat tidak bisa menembus kabut dan harus mendarat di Bandara Soa Bajawa.

Baca Juga:
Ini Syarat Terbang Naik Pesawat Lion Air Group Terbaru, Penumpang Tidak Perlu Swab Asalkan...

Saat ini, para penumpang dipersilahkan naik kembali ke pesawat yang sama di Bandara Soa Bajawa dan akan melanjutkan perjalanan ke Kupang.

Untuk diketahui, hal serupa juga dialami pesawat Citilink

Pesawat Citilink yang sudah take off dari Labuan Bajo terpaksa kembali ke Bandara Komodo Labuan Bajo karena cuaca buruk..   (ny/Sumber:Victorynews.id)