Ibu Hamil Muda Kejar-Kejar Polisi, Eh Ternyata Ngidam Ingin Dibonceng Naik Motor Keliling Kota Tasikmalaya

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Mei/2023 23:46 WIB
Ibu hamil muda mengejar polisi karena sedang mengidam ingin dibonceng naik sepeda motor polisi. Ibu hamil muda mengejar polisi karena sedang mengidam ingin dibonceng naik sepeda motor polisi.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) -- Seorang anggota polisi lalu lintas di Kota Tasikmalaya dikejar emak-emak saat berpatroli menggunakan sepeda motor di Jalan Letjen Mashudi Kota Kota Tasikmalaya. Dari arah belakang, ibu muda yang mengendarai sepeda motor itu terus membunyikan klakson.

Polantas itu sempat kaget dan baru berhenti setelah sampai di depan Pos TNI Angkatan Udara. Saat ditanya maksudnya, rupanya perempuan itu sengaja mengejar karena sedang mengidam ingin dibonceng naik sepeda motor polisi.

Baca Juga:
Polantas Jaksel Amankan 2 Mobil Pakai Plat Palsu

Tapi oleh Polantas tersebut keinginan itu tak serta-merta dikabulkan. Alasannya, membonceng perempuan dengan pakaian dinas di pinggir jalan khawatir menimbulkan fitnah. Sehingga perempuan itu diarahkan ke Pos Polantas Taman Kota Tasikmalaya.

“Iya kejadian itu videonya sudah ramai ya. Itu hari Minggu kemarin, anggota kami sedang patroli menyusuri jalur Tamansari, Jalan Letjen Mashudi. Pada saat melintas di wilayah Tamansari, ada ibu-ibu mengejar menggunakan sepeda motor sambil menyalakan klakson,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Pujiono, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:
Polisi Buru Sopir Fortuner Penabrak Polantas di Rawa Buaya

Saat diarahkan ke Pos Polantas Taman Kota, ibu yang diketahui warga Kecamatan Indihiang itu setuju. Kendati jauh, dia tetap mendatangi pos yang berada di pusat Kota Tasikmalaya itu.

“Datang ke pos langsung kami layani keinginan ibu itu dibonceng oleh polisi. Dia dibawa keliling kota, ke Jalan HZ Mustofa memutar ke Jalan Tentara Pelajar lalu ke Masjid Agung,” ujar Pujiono.

Baca Juga:
Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polrestro Bekasi Kota Giat Sosial ke Yayasan Yatim Piatu

Dibonceng Aipda Ucan Suwandi, perempuan itu menikmati perjalanan dibonceng polisi dan sepeda motor dinasnya. Meski sekedar dibonceng sepeda motor matic polisi atau bukan moge patwal, namun perempuan berkacamata itu tampak kegirangan. Tak henti dia berterima kasih.

“Makasih bapak. Tadi kan saya lihat bapak, nggak tahu saya ingin ikutin saja. Ngidam ingin dibonceng polisi. Ini anak ketiga usia kandungan tiga bulan, belum di USG,” tutur perempuan itu dalam video yan direkam polisi.

Pujiono mengatakan perempuan itu mengaku warga Kecamatan Indihiang, namun identitasnya tidak ditanya lebih lanjut.

“Poinnya ketika masyarakat senang kami juga ikut senang. Kami doakan kehamilannya sehat persalinannya lancar,” pungkas Pujiono. (Dan)