Minibus vs Sepeda Motor di Palangkaraya, 3 Orang Tewas

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 02/Jun/2023 22:34 WIB
Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Palangkaraya. Foto: istimewa. Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Palangkaraya. Foto: istimewa.

PALANGKARAYA (BeritaTrans.com) -- Satu keluarga yang terdiri atas ibu, anak dan adik tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 45, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Jumat (2/6/2023).

Kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza bernopol KH-1381-FW dan satu unit kendaraan bermotor, Jupiter KH-6184-AG. Ketiga korban meninggal dunia diketahui bernama Juwita (31) dan anaknya berusia 5 tahun serta adik kandungnya bernama Sandi (18).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Berdasarkan Informasi di lapangan menyebutkan jika sepeda motor melaju dari arah Palangka Raya menuju Katingan. Sedangkan mobil melaju dari arah sebaliknya. Seusai kejadian, ketiga korban yang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka selanjutnya dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus menggunakan ambulans untuk dilakukan visum et repertum.

Hingga saat ini, kecelakaan maut tersebut masih dalam penyelidikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya,

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Yuliani, kakak ipar korban mengatakan, korban bersama anak dan adiknya bermaksud pergi ke rumah orangtuanya yang ada di daerah Rasau. Korban sendiri tinggal di Jalan Pangkalima Jaya, Tangkiling.

“Tadi waktu berangkat tidak bilang apa-apa. Waktu saya tanya juga tidak menyahut. Hanya anaknya yang melambai-lambai ketika pergi,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!