Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polrestro Bekasi Kota Giat Bersih-Bersih Mapolres

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Jun/2023 16:45 WIB
Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja. Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja.

Memulai kegiatan, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda, memimpin apel pelaksanaan Corve dilingkungan Markas Polres Metro Bekasi Kota diikuti para PJU, Kabag, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi kota, Senin (5/6/2023).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Wakapolres AKBP Dhany Aryanda dalam sambutannya mengatakan kegiatan bersih bersih ini merupakan kegiatan serentak yang merupakan salah satu bentuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberi rasa aman dan nyaman dilingkungan Polres Metro Bekasi Kota.

Dengan kegiatan ini, Wakapolres mengharapkan dengan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman maka semangat bekerja akan meningkat.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih ini juga sesuai arahan pimpinan dalam implementasi arahan Kapolda Metro jaya ” SIAP MAKO ” sesuai dengan kebijakannya. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu