Mobil Pedangdut Difarina Kecelakaan Akibat Pecah Ban di Tol Jombang-Mojokerto

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Jun/2023 13:19 WIB
Kecelakaan dialami mobil yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). (Ist) Kecelakaan dialami mobil yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). (Ist)

JOMBANG (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan dialami mobil yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Penyanyi dengan nama asli Dewi Farina Indra itu mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji mengatakan mobil Toyota Innova Zenix bernopol S-101-FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju Madiun. Mobil tersebut ditumpangi empat orang.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Saat tiba di Km 703+400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah. Hal itu membuat mobil hilang kendali hingga mengalami kecelakaan.

“Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan,” kata Imam dalam keterangannya, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah. Imam memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu.

“Dewi Indra Farina mengalami sakit kepala, nyeri leher dan tangan,” terangnya. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!