5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, 1 WNA India Luka

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Jun/2023 19:39 WIB
Mobil Avanza yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara. (Ist) Mobil Avanza yang terlibat tabrakan beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Jatinegara. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Tol Wiyoto Wiyono Jatinegara arah Cawang Km 03. Salah satu korban dalam kejadian itu ialah warga negara (WN) India, Jumat (9/6/2023).

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan, kelima kendaraan melaju di jalur yang sama dari arah Tanjung Priok mengarah ke Cawang.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

Setibanya di lokasi, salah satu kendaraan Honda City ditabrak oleh kendaraan lainnya dari arah belakang. Hal tersebut menjadi pemicu terjadinya kecelakaan beruntun.

“Berjalan di lajur cepat. Setiba TKP kendaraan Honda City ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain (identitas tidak tercatat atau kabur) sehingga terjadi 33M beruntun. Posisi akhir kelima ke kendaraan normal arah selatan di lajur 3,” kata Sutikno, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor, Diduga Rem Blong

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang ada. Namun diketahui pengemudi mobil Honda City dan pengemudi Avanza yang merupakan warna negara India terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

“2 orang dibawa ke RS UKI Jaktim. Data korban terluka pengemudi Honda City. Penumpang Avanza atas nama Aksay (WN India),” terangnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Libatkan 6 Kendaraan

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti terkait peristiwa kecelakaan yang ada.

“Mengamankan arus lalu lintas di TKP (pengaturan arus lalin). Melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti, Interogasi saksi pengemudi,” tandasnya. (Dan)