Diduga Pengemudi Mabuk Bikin 4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

  • Oleh : Bondan

Minggu, 11/Jun/2023 23:14 WIB
Empat kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. (Ist) Empat kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Empat kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. Kecelakaan membuat seorang dibawa ke rumah sakit diduga terjadi karena salah satu pengemudi dalam kondisi mabuk.

“Telah terjadi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit km 23.400. Melibatkan 4 kendaraan,” ujar Kasat PJR Ditlantas PMJ Kompol Sutikno dalam keterangannya, Minggu (11/6/2023).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

Kecelakaan terjadi pada Minggu 11 Juni 2023 sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan bermula saat kendaraan pikap yang mengangkut gas elpiji ditabrak oleh mobil lain.

“Kendaaran dua muatan gas elpiji tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan kedua dalam kondisi mabuk sehingga muatan elpiji tumpah berserakan,” terangnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor, Diduga Rem Blong

“Selanjutnya datang kendaraan ketiga dan kendaraan keempat yang mengenai elpiji tersebut untuk kendaraan keempat lanjut perjalanan mengingat tidak ada kerusakan,” tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil yang menabrak pikap dalam kondisi mabuk dilarikan ke rumah sakit. “Satu orang di bawa ke RS Mitra Kemayoran,” tandasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Libatkan 6 Kendaraan