Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Jun/2023 15:10 WIB
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD. Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Upaya pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (Narkotika dan Obat Obatan terlarang) di Kota Bekasi, Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota mengadakan kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diadakan acara Car Free Day (CFD) Kota Bekasi di jalan Raya sekitar Fly Over Summarecon, Medan Satria Kota Bekasi, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan P4GN ini dilakukan unit Resnarkoba Polres Metro Bekasi dengan menampilkan Banner ajakan tolak narkoba dan membagikan brosur tentang Narkoba serta menerangkan akan dampak dan sanksi hukuman pengguna narkoba kepada masyarakat yang hadir dalam CFD.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan Kegiatan ini P4GN bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kota Bekasi.

"Dengan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Sat Resnarkoba Polres Metro Bekasi Kota lebih dekat ke masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang narkoba dan mengajak masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kota Bekasi," kata Kompol Erna dalam keterangannya.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

"Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat Kota Bekasi dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi Kota secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Satlantas Polresta Serang Rekayasa Lalu Lintas saat CFD