Dihantam Kereta Api di Mojokerto, Pria Ini Tewas Mengenaskan

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 13/Jun/2023 15:59 WIB
Lokasi pria tewas dihantam kereta api di Mojokerto. Lokasi pria tewas dihantam kereta api di Mojokerto.

MOJOKERTO (BeritaTrans.com) - Seorang pria ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) di Bypass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

Salah seorang warga Nasirun mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Berdasarkan informasi yang ia peroleh dari petugas pos KAI, pria yang belum diketahui identitasnya itu mulanya berjalan dari arah barat.

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Sergai, Bocah 10 Tahun Tewas Tragis

Saat KA dari arah barat atau Kota Mojokerto melintas, korban tidak menghiraukan. Benar saja, tubuh korban dihantam KA saat melintas dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, korban pun tewas seketika dan tubuhnya tercecer. 

"Badan, kaki hilang dua, semua kepala, tinggal kuping saja, tercecer dari lokasi," kata Nasirun.

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Bagian tubuhnya berupa dari kepala sampai lutut dan satu kaki ditemukan utuh sekitar 100 meter dari titik tabrakan. Sedangkan bagian lainnya tercecer menjadi beberapa bagian.

Nasirun tidak mengetahui pasti apakah korban sengaja bunuh diri atau tidak. "Tidak tahu klau itu," tandasnya.

Baca Juga:
Mobil Tertabrak Kereta Api di Boto Klaten, Satu Orang Tewas

Mengetahui hal itu, Kepolisian langsung menyesuaikan pengamanan lokasi dan penggalian data. Hingga akhirnya, korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan PMI ke kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso menyampaikan, belum bisa menyimpulkan penyebab korban tewas, sengaja bunuh diri atau tertabrak KA.

"Tindak lanjutnya menunggu perkembangan dan olah TKP dari penyidik reskrim Polres Mojokerto Kota," ujarnya di lokasi kepada wartawan.(fhm)