Kurangi Pemanasan Global, Jasa Raharja Jawa Barat Tanam 1.000 Bibit Pohon di Pantai Madasari Pangandaran

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Jun/2023 19:39 WIB
Pemberian bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah kepada Pembina Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat, Rifa Anggyana. Pemberian bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah kepada Pembina Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat, Rifa Anggyana.

PANGANDARAN (BeritaTrans.com) -- Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat memberikan bantuan 1.000 bibit pohon kepada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat yang akan ditanam di sekitar Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran, Selasa (20/6/2023).

Pemberian bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah kepada Pembina Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jawa Barat, Rifa Anggyana.

Baca Juga:
Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah mengungkapkan, kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon ini merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja sesuai arahan dari kementerian BUMN untuk fokus dalam 3 bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan UMKM. 

“Semoga dengan penanaman pohon ini dapat membawa dampak yang positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” ungkap Dodi.

Baca Juga:
Sambut HUT ke-51 Bapenda Tim Pembina Samsat Majalengka Tanam 51 Pohon

Dodi berharap setelah dilaksanakan kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon dan bersih bersih pantai ini dapat mengurangi potensi pemanasan global, mencegah erosi dan juga untuk membersihkan udara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, dan Bupati Kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh H. Usep Ependi serta Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Emeliana LMS.

Baca Juga:
Penghargaan Best TJSL 2022 jadi Penyemangat Jasa Raharja Konsisten Terus Berbagi

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.