Gegara Pengemudi Mengantuk, Truk Tangki Hantam Pembatas hingga Jatuh ke Kali di KM 09 Tol JORR

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Jun/2023 15:37 WIB
Satu unit truk tangki mengalami kecelakaan di Tol JORR KM 9 arah Tangerang. Truk tersebut menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke kali. (Ist) Satu unit truk tangki mengalami kecelakaan di Tol JORR KM 9 arah Tangerang. Truk tersebut menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke kali. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Satu unit truk tangki mengalami kecelakaan di Tol JORR KM 9 arah Tangerang. Truk tersebut menabrak pembatas jalan hingga jatuh ke kali.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 WIB. Truk bersama sopir dan satu orang penumpang lainnya jatuh ke kali yang ada di sisi kiri tol.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

“Itu truk tangki. Isinya ada sopir sama satu penumpangnya,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno, Kamis (29/6/2023).

Sutikno mengatakan kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk. Pengemudi awalnya menabrak pembatas sisi kiri jalan lalu kehilangan kendali atas kendaraannya.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

“Itu dia ngantuk sopirnya terus nabrak yang pembatas kiri itu dan kebetulan di bawahnya ada kali. Jadi itu penyebabnya ngantuk,” terangnya.

Dia menambahkan, truk dan kedua penumpangnya telah dievakuasi. Polisi menyebutkan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

“Sudah dievakuasi sekarang. Pengemudinya selamat dibawa ke rumah sakit, dia berdua sama keneknya,” pungkasnya.