Batalyon Mekanis 202 Tajimalela Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota Beri Kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara

  • Oleh : Bondan

Minggu, 02/Jul/2023 23:30 WIB
Batalyon Mekanis 202 Tajimalela Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota Beri Kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara Batalyon Mekanis 202 Tajimalela Kunjungi Polres Metro Bekasi Kota Beri Kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Diiringi Drum Band kebanggaan Batalyon Mekanis 202/Tajimalela memasuki Polres Metro Bekasi Kota dengan membawa Nasi Tumpeng dan yang bertulis Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri Presisi untuk Negeri.

Danyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Nariyanto didampingi Wadan Yon Mayor Inf Mathin Algiffari para Perwira memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kedatangan Danyon Infanteri Mekanis 202/ Tajimalela dan Anggota Batalyon 202 Tajimalela langsung disambut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Dani Hamdani, dihalaman Mapolres Metro Bekasi Kota didampingi para PJU polres metro Bekasi kota sekaligus menerima potongan nasi tumpeng dari Danyon Mekanis 202/Tajimalela.

Selanjutnya usai penerimaan potongan nasi tumpeng dari Danyon, Kapolres mengajak seluruh rombongan ke ruangan rapat polres Metro Bekasi Kota dilantai 3 sekaligus acara ramah tamah dan pemberian cendramata HUT ke-77 Bhayangkara.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI yang sudah dijalin setiap tahunnya yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kekompakan TNI-POLRI yang sebaliknya Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan hal yang sama ke Markas Batalyon Mekanis 202/Tajimalela.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu