Mau Kembalikan Mobil Rental, Xenia Malah Tertabrak Kereta Api

  • Oleh : Fahmi

Senin, 03/Jul/2023 13:31 WIB
Evakuasi mobil Daihatsu Xenia setelah tertabrak kereta api di perlinasan Beji, dekat markas Yonkav Beji, Ahad (2/7) petang. (Istimewa) Evakuasi mobil Daihatsu Xenia setelah tertabrak kereta api di perlinasan Beji, dekat markas Yonkav Beji, Ahad (2/7) petang. (Istimewa)

PASURUAN (BeritaTrans.com) - Hendak mengembalikan mobil rental, seorang pria bernama Lucky Jantan Anjaya yang berusia 38 tahun, tertabrak kereta api, Ahad (3/7/2023). Diketahui korban merupakan warga Desa Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, korban baru saja dari arah Surabaya. Ia hendak ke arah Yonkav Beji untuk mengembalikan mobil rentalan milik Iwan Sukadi yang disewanya.

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api di Sergai, Bocah 10 Tahun Tewas Tragis

Mobil Daihatsu Xenia nopol N 1201 SG dikemudikannya seorang diri.

Warga sekitar bernama Gofar (39) mengaku dirinya mengetahui adanya kecelakaan setelah mendengar suara benturan keras. Saat itu dia baru saja turun dari masjid untuk menunaikan ibadah sholat magrib.

Baca Juga:
KA Pandalungan Tertabrak Mobil di Pasuruan, KAI Imbau Masyarakat Agar Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

“Taunya ada suara benturan keras, bruak. Setelah dicek ternyata ada mobil yang tertabrak kereta,” jelas Gofar, Ahad (2/7/2023).

Gofar menuturkan, mobil berjalan dari arah barat ke selatan. Sedangkan kereta jurusan Jember – Jakarta melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga:
Viral, Kakek 61 Tahun Sebrangi Rel Tertabrak KA di Sragen

Saat kejadian, kondisi mobil tiba-tiba mogok di tengah bantalan rel kereta. Padahal kereta api hanya berjarak kurang belasan meter.

Seketika mobil yang tak bisa dikendalikan tersebut tertabrak kereta. Mobil sempat terpental hingga menabrak pembatas pinggiran kereta.

“Korban cuma mengalami memar di bagian tangan sebelah kiri dan telinga bagian kiri. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Masyitho, Bangil,” tambahnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kepada mobil rental Xenia milik Iwan Sukadi. (fhm)